Kamis, 21 Maret 2013

Benci atau cinta? :))

Kalian pernah jatuh cinta? Perasaan yang sangat indah. Membuat kita merasa senang melihatnya, melihat senyumnyaa. Tapi, jatuh cinta pada orang yang kalian benci? Ga semua orang pernah. Kita memang sangat membencinya, berkali-kali mengutuknya, mengumpatnya. Melihatnya saja sudah malas. Dia kayak malaikat moodbreaker yang di ciptain buat kita. Ejekannya. Kata-katanya yang menyakitkan. Isn't it? :)))

Tapi pernah ga kalian berfikir kalau dia melakukan itu karena dia gatau gimana cara buat deket sama kita? :) Dia udah salting duluan waktu liat kita dari jauh. Apalagi untuk ngobrol. Ga semua cowo punya jurus buat deketin cewe yang disuka. Jadi, ngejailin kita adalah the one and only reason for him.

Dan kita, ga pernah paham gimana dari benci semua rasa itu berubah jadi suka, sayang, cinta... Mungkin karena dulu kita terlalu sering mikirin dia. "Gimana ya cara buat bales kejailan dia? Gimana ya bikin dia malu? Gimana yaa......" Walaupun kita mikirin dia dengan kebencian, tapi dia selalu ngisi hari-hari kita tanpa kita sadari. Kalau dia tiba-tiba ga jail lagi, pasti kita bakal kehilangan kan? :)

Begitu juga dengan cinta. Jangan terlalu mencintai seseorang. "Benci dan cinta itu beda tipis." That's rightly quote!!!"
Kenapaaa? Kenapa yaaa? Karena aku udah pernah ngrasain hehehehe dan ga enak lho rasanya :) Kita jadi kekurangan temen, mungkin sahabat, lagipula sesuatu yang berlelbihan itu ga baik, so, if you love someone so much, remember his fault, and if you hate someone so much, remember his virtue;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar