Senin, 18 Juni 2012

Sinopsis Film A Crazy Little Thing Called Love ♥♥

Halo semuanyaaaa, kembali lagi sama saya qona'ah oktaviani pemilik blog inihhh :3
Maaf banget ya friki :( udah lama gak ngepost, gara2nya lagi gak mood nih kemaren2 hehehe tapi tetep sayang kok sama friki <3

Kali ini aku bakal ngepost tentang film yg barusan aku tonton, sebenernya bukan tadi sih pertama kali nontonnya, tapi baru sempet ngepostnya hehehe

Masih inget gak postinganku yg judulnya Drama! ? di situ kan aku curhat tentang anak2 drama hehehe nah drama yg aku mainin itu ya nyontoh dari film. Judul filmnya adalah "A Crazy Little Thing Called Love" . Aku kira Thailand cuma bisa bikin film horor, ternyata Thai bisa juga lho bikin drama romantis, lucu, asik deh pokoknya, dan yang pastinya remaja banget :)

Disini Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) anak kelas 7 ibaratnya kalo di Indonesia naksir sama Shone (Mario Maurer) Nam yg jelek, item (di film ini di bilang item padahal masih iteman aku ToT) dan gak terkenal pun agak pesimis buat dapetin Shone yg keren, terkenal, cakepnya masyaAllah :3 dan atlit sepak bola. Apalagi disini dia banyak saingan. Tapi sahabat2nya baik banget deh sumpah (kalo aja ada sahabat yg gini beneran) mbantuin Nam buat dapetin Shone dengan berbekal buku "9 Tips Cinta".

Buat cerita kelanjutannya nonton sendiri ajadehhhhh, sumpah gak bakal nyesel, jujur aja nih ya aku berkali2 nonton fil ini dan tetep nangis di bagian "blablabla"nya. Cengeng banget hahaha. Tapi sumpah aku bakal seneng banget kalo ada yg ngasih apa yg di kasih Shone ke Nam ke aku :3

Dan kalo udah nonton, bayangin aja aku meranin si Nam, soalnya waktu drama aku meranin si Nam hahaha. Gilang jadi Shone. Vina jadi Bu In. Panji jadi Pak guru OR, aku lupa namanya hahaha. Niescha jadi Nona Mangga, aduh siapa ya namanya lupa wkwk. Cintya jadi sahabatku (kalo di film 3 tapi di dramaku cuma 1 soalnya pemainnya cuma 8 org jadi harus ngirit). Ciko jadi Top. Sahid jadi cowo yg berantem sama Shone aku lupa namanya hehehe.

Ini cover filmnyaaaa :3

Ini Nam sama sahabat2nya :)


Ini pas Nam masih jelek hahaha :DD 



Liat nih perbedaanyaaaa :O

si Pimchanok, cantik banget demi apa :3


 Nih penampakannya si Mario ♥♥♥♥♥



Oiya ini foto2 pas aku drama hehehe :D

 Cintya
 Niescha
 aku hahaha
 vina
gilang


Okee, let's enjoy the drama okey! :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar