Senin, 04 Juni 2012

Wisuda Angkatan 57 th 2012 :))))))

Tanggal 2 Juni 2012

Halo semuaaaaaaaaaaaaaaaa :DD
Hari ini gue seneng banget lho :3 hahahaha iyaa. hari ini itu gue abis aja di wisuda :) bener-bener ngerasa bangga :)
Tadi acaranya banyak banget, tari2an jawa gitu banyaaaaaaaaaaaaak *enough* banget. Trus ada yang nyanyi, solo song, vocal grup sampe padus, Dan yang kalian harus tau, sambutannya juga banyak banget, kalo gak salah 5 sambutan, lebihlah. Bisa kebayang kan, 2 ato 3 aja udah boring apalagi segituuuuu? Yaudahlah sekali-kali mendengarkan perkataan orang tua -_-
Sampe akhirnya acara wisudanya, untung aja gue kelas 9A jadinya di wisuda pertama hahahaha jadi masih cantik gituu, eh tapi gak ding, orang acara pembukanya aja sebanyak itu tadiiii. Nih foto2nya :D









Kalo yang ini foto abis di wisuda, emang sih mukanya udah rada pada lecek hahaha tapi ini semua senyum kebanggaan :))))







Pokoknya hari ini gue seneeeeeeeng banget :) Oh iya gak sia-sia usaha gue selama ini, nem gue lumayan tinggi 38,45 :) terimakasih yaAllah (˘ʃƪ˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar