Jumat, 01 Juni 2012

Pencurian TT

Astaghfirullah, barusan nih gue bete banget. Awal bulan ini bener-bener kurang baik. Gak baik malahan :'(
langsung aja ya gue cerita, jadi gini ceritanyaa *eaa
Tadi itu, gue sama kakak gue @nchiinyazy ke sebuah toko di Tegal. Toko baju gitu, trus kan kita milih2, pas udah selese kita pulang.

Sampe di rumah mbak gue (mbak ajaya, kakak ribet) ngerasa kalo bajunya ternyata kurang sreg, akhinya gue sendirian balik lagi ke tokonya. Di situ gue mau beli baju lagi sekalian nuker punya mbak. Gue milih dengan khitmadnya. Pas udah selese semua gue pun ngambil motor. Dan di sini masalahnya bermulai...

Gue gak nemuin helm gue!!!! YaAllah disitu gue loadingnya lama banget. Gue mikir, kayak ada yg kurang. Tapi  apaaaa...... Trus gue langsung (agak) histeris. Gue teriak manggil mbak2 yg jualan di tuh toko. Gue nanya "Mbak, ini helm yg disini mana?" "Lho saya gatau mbak," YaAllah, mbaknya enak banget bilangnya. Tapi emang bukan salah mbaknya juga sih. Trus mbaknya nanyain ke mas2 yg buka tambal ban di depan toko itu. "Mas, liat helm disini?" "Gak mba." Gue mikir, tuh orang boong gak ya, soalnya tuh mas2 nongkrong disitu masa gak liat :/ bete banget yaAllah :'(

Tadi pas aku lagi milih sih emang ada mas2 yg disitu, mukanya muka orang gundah *bahasanee tapi gue gak berpikiran kalo tuh orang bakal ngambil, kan gak boleh su udzon juga kan :(
Helm gue BMC item,walopun gak mahal tapi gue sayang :( kalo tuh helm INK ato semacamnya gue udah nangis kali yaa ._. Trus pas tadi pertama gue dateng sama mbak gue juga helmnya di taroh di motor doang jadi gue kira gakpapa gak d bawa masuk. Emang sih pas tadi posisinya tuh toko rame. Kalo pas gue sendirian kesana tokonya udah sepi ._.

Pokoknya buat pengalaman kalian ajalah yg baca, dimanapun berada barang2 kalian jagain, helm d bawa atod kunci di gantungan d jok motor. Pokoknya jangan sampe kalian ngalamin ini ya teman :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar