Senin, 02 Juli 2012

✉ Dari Seorang Sahabat


Kamu,
Yang bisa aku baca dari wajahmu adalah tiga
Pertama, kamu akan memperjuangkan & mempertahankan satu wanita,
jika kamu sudah mencintainya
Kedua, kamu mudah tergoda dengan wanita lain
Ketiga, kamu pintar untuk menutupi kebohongan

Dia
Aku tau dia itu bodoh
Mau saja mengorbankan perasaannya
Tentu saja untuk orang sepertimu
Di lihat dari sudut pandangnya
Aku paham kenapa dia memilihmu
Karena hanya kamulah yang mampu membuatnya menangis,
sakit, kurus, malas makan
Tapi kau juga bisa membuatnya tersenyum, menangis bahagia, terbang, tertawa
Karena hanya kamulah yang bisa membuatnya ‘merasa istimewa’
Dan karena hanya kamulah yang di anggapnya pantas

Aku
Aku hanya bisa melihat
Aku ingin menyudahi semuanya
Di sini aku mewakilkannya, mengutarakan ini
Taukah kamu? Betapa dia mencintaimu?
Berapa tetes air mata yang dia keluarkan?
Mampukah kamu membayarnya?
Tapi semua itu hanya keinginanku
Tak akan bisa aku mengatakannya
Kamu tau kenapa?
Karena dia sangat mencintaimu!
Karena urusan cinta dia lemah!
Dia tak ingin kamu tau betapa sakitnya dia!
Aku bisa apa lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar