Kamis, 31 Mei 2012

Sinopsis From Bandung With Love ♥


Nah, kali ini gue mau ngepost tentang resensi film, gue tau film ini dari kakak gue @AnnisaMorindaa . Kata dia ini film bagus banget, eh ternyata beneran. Waktu gue nonton gue sampe nangis hahaha *lebay* dan sampe sekarang gue masih sering nonton bolak-balik :D Jadi buat kalian penyuka film romantis gitu ya liat film ini. Yok liat sinopsisnyaaa!!!


From Bandung With Love

From Bandung With Love merupakan sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Henry Adiantoini dibintangi antara lain oleh Marsha TimothyRichard Kevin, dan masih banyak lagi. Tayangan perdananya pada 13 Maret 2008.


Produser : Iwan Bogananta
Penulis : Titien Wattimena
Pemeran : Marsha Timothy
                  Richard Kevin
                  Kieran Shidu
                  Andrea Dian
Distributor : Lighthouse Film
Durasi : 80 menit
Negara : Indonesia


Sinopsis


Vega (Marsha Timothy), mahasiswi yang selain bekerja sebagai penyiar radio dengan nama samaran Vey, ia juga bekerja sebagaicopywriter Sebagai penyiar radio ia memakai nama Vey, mempunyai acara khusus yang membahas masalah relationship berjudul “From Bandung With Love.”
Cerita dimulai saat Vega memutuskan untuk membahas masalah perselingkuhan dan kesetiaan dalam siaranya minggu mendatang. Dia mulai dengan teori, bahwa 10 dari 11 laki-laki tidak setia. Teori ini diperkuat pula oleh Wulan, sahabat Vega yang baru saja mendapati pacarnya selingkuh
Usaha Vega pun dibawa ke kantor advertising yang mempekerjakan dia sebagai copywriter. Dia mengamati, lalu memilih Ryan, creative director yang terkenal playboy. Vega memanfaatkan waktu seminggu menjelang siaran untuk mendekati Ryan (Kieran Shidu), untuk mencari tahu dari sis lelaki yang tidak setia.
Tapi, apapun dapat terjadi dalam 6 hari. Vega jatuh cinta dengan Ryan, karena Ryan memang mengetahui benar, how to treat a lady, sebuah karakter yang berbeda dengan Dion (Richard Kevin), pacar Vega yang sebenarnya. Hingga di satu titik Vega menyadari, bahwa dialah yang tidak setia. Tidak setia terhadap tujuan, terhadap Dion, Wulan dan dirinya sendiri.

Source : www.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar