Selasa, 23 Oktober 2012

Singing-Breaking-_-

Haii semuaaa, maaf ya cukup lama gak ngepost, tugas sekolah udah numpuk, tiap hari kerjaanya bikin makalah, presentasi, hafalan, ulangan, dan uts. Tapi alhamdulillah bgt nih, uts kemaren nilai aku lumayanlaah :) Oh iyaa kali ini aku mau nyritain pengalaman lucu aku yang udah lama banget tapi baru sempet cerita blogger, maaf ya :) yuk cus!

Waktu itu aku mau jajan sama temen-temen. Jam istirahat gitu kan laper tuh. Trus jalan dari kelas aku ke kopsis itu nglewatin tembok samping ruang guru. Kalo di definisikan, kita jalan dari arah kelasku ke kopsis itu kayak lewat lorong, jadi kalo kita lewat situ, kita gabisa liat siapa yang ada pintu deket tembok ruang guru gitu.
Disini nihhh! Muka gue pengen gue ganti sama tong sekalian :(
Waktu kita dalam perjalanan ke kopsis dan nglewatin tuh lorong, si dyah itu nanya, "Qon, kamu tau ga lagunya JKT48 yang ada baby baby nya?"
"Yang ini bukan yah?" Dasar aku anaknya cablak, aku nyanyi dengan pedenya dengan suara sekeras nyanyi pake toa mesjid, udah gitu suaranya di cempreng2in *ngeles* "I love youuu babyyy babyyyy bayyyyyy alihkanlah padakuuuuu nanananaa yeyeeee." dan jeglerrrrrr!! petir menyambar, banjir datang, SMAN 1 Pemalang pun menjadi danau toba karena ada yang menyebutku anak ikan *lohhh
Waktu kita sampai di ujung lorong yang sebenarnya bukan lorong itu, saya melihat sejrentek kaka kelas cowo sedang duduk bertengger dengan rapinya. Muka mereka seperti menahan sesuatu. Hmmm, kentutkah? Bukan qon bukaan, mereka itu nahan ketawa!!!
Aku yang lagi mangap habis nyanyi pun langsung mingkem dan pura-pura tidak terjadi apa-apa. Belum aku berjalan tujuh langkah dari kuburan, malaikat sudah datang, eh bukaaan, nyasar lagi kan-_- belum aku jalan jauh dari mereka, mereka mungkin udah gabisa menahan ke-eksotisan suaraku, mereka ketawa kenceng banget beneran :( kenceng bangeeet :((
Salah satu dari mereka bilang, "Eh, kasian sih jangan diketawain!" *tapi ngomongnya sambil ketawa :(* Trus temennya lagi njawab, "Apasih? aku ga ngetawain dia kok!!" Plis deh mas, anak bayi baru lahir juga tau kalo masnya menertawakan sayaaaaa aaaaaaa *brebeeet* *nyobekmuka*
Aku sama temen-temenku jalannya tambah cepet, biar kita ga denger suara ketawa mereka, tapi mereka ketawanya juga makin kenceng, sialan.
Udah agak jauhan, giliran temen-temen aku yang ketawa. Ya ampun! ternyata mereka juga gabisa menahan ke-eksotisan suaraku :')))
Setelah itu.... aku mubeng-mubeng nyari tempat operasi plastik deket-deket sini. Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar