Jumat, 05 Oktober 2012

Happy Birthday POPON!!! ♥

Postan 5 Okt 2012

HAPPY BIRTHDAY POPOOOON!!!!
Yap! 3 Oktober kemaren, aku berulang tahun hihihi sekarang udah bisa nulis 15 y.o lhooo dari kemaren kan 14 y.o. Trus sekarang udah funfzehn jahre alt :)))
Pas tanggal 2 Okt aku punya misi buat ngubah tanggal lahir aku di facebook. Aku cuma pingin tau aja, siap yang bener-bener inget ultah aku, dan mereka adalaahhhh anisalizulfa iffanquintrick alvitatata arjukautsar Innungw baikadhilah ciko, fandra dll. Dan mereka yang paling topcer nihhh. Malem-malem dateng ke rumah bawa kue dll ngasih surprise aaaaaa
Aku lagi gada kabel data nih, ntar kalo udah ada aku tambahin foto-fotonya dehhh :3
Aku sebenernya rada gimana gitu sama orang-orang yang pernah deket sama aku, entah cowo ataupun cewe, tapi gak inget, jadi gak ngucapin, atau inget tapi sengaja gak ngucapin? entahlahh.
Yaaa, semoga yaa di umurku yg ke 15 ini, aku bisa menajdi orang yang lebih baik, tambah yang baik2 ya ponn, kata koko rajin berdoa, kata marij semoga betisnya tambah kecil, kata... siapa lagi yaaa aduh banyak dehhhh!!
Tambah dewasa ya pon, cepet2 dapet SIM hahaha! Happy B'day for meh :*

Postan 15 Okt 2012

Udah ada kabel data nihh hahaha nih poto2 kecenya


 Inilah ulah mereka semua


 Ini apa cobaaa? :p hahaha


 nyemotttt

tas terindah gue-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar