Selasa, 30 Oktober 2012

Resensi Rectoverso - DEE

Hai guys!! kembali lagi sama saya, qona'ah oktaviani hehehe waduh sekarang saya pakenya 'saya' nih , padahal biasanya gue, aku, nyong, wkwkwk tergantung moodlah yaaa. Oke tadi, saya baru aja pinjem 2 buku di perpus SMA saya tercinta, dua-duanya karya mbak DEE alias Dewi Lestari, yaitu rectoverso dan madre ini juga atas saran dari teman saya @anisazlfa yang juga sama-sama cinta sama dunia novel, nulis, puisi, dunia Taylor, hmm, apalagi yaa, kita banyak suka hal-hal yang sama deh pokoknya. Dan ternyata novelnya bagus lhoo, tapi aku baru baca yang rectoverso, yang madre belum, tapi dari sampulnya sepertinya bagus. Oh iya saya mau berbagi tentang sinopsis yang rectoverso ya, untuk yang madre di post selanjutnya.

Spesifikasi Buku

Penerbit     : Goodfaith Production
Pengarang : Dee
Kelompok  : Novel
Bahasa        : Indonesia
Cover          : Hardcover

Sinopsis :

11 Kisah
Dewi Lestari, yang bernama pena Dee, kali ini hadir dengan mahakarya unik dan pertama di Indonesia, 'RectoVerso' merupakan hibrida dari fiksi dan musik, terdiri dari sebelas cerita pendek dan sebelas lagu yang bisa di nikmati secara terpisah maupun bersama-sama. Keduanya saling melengkapi bagaikan dua imagi yang seolah berdiri sendiri tapi sesungguhnya merupakan satu kesatuan. Inilah cermin dari dua dunia Dewi Lestari yang ia ekspresikan dalam nafas kreativitas tunggal bertajuk 'RectoVerso'. Dengan fiksinya. Baca musiknya. Lengkapi penghayatan anda dan temukan sebuah pengalaman baru.

'Rectoverso adalah lompatan dari buku-buku Dee sebelumnya. Karya ini membuat kita menghargai, menghormati, dan menikmati dunia personal.' - Seno Gumira Ajidarma -

'Bagi saya, cerita-cerita ini karya Dee yang terbaik: matang tapi tetap dengan rasa murni, sederhana tapi menampilkan apa yang luar biasa dari permukaan yang biasa.' - Goenawan Mohammad -

'Kombinasi indah antara literatur dan musik yang merangsang visual!' - Jay Subiyakto -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar