Jumat, 20 Juli 2012

Prektek SenMus


Hai guys, maaf banget nih baru sempet ngepost, soalnya lagi sibuk-sibuknya jadi anak kelas X hahahaha. Iya nih, aku masuk kekelas X.1 , anaknya lumayanlah, hmm sebenernya butuh sedikit bumbu humor buat ngebuat kelas ini asik. Okelah let it flow ajaaa J
Okeh lanjut lagi nih ceritanya, nah kali ini aku mau ngepost tentang praktek seni musik waktu ujian praktek kelas 9 kemaren :D  Waktu itu aku nyanyi sambil nggitar, lagunya my idol nih hehehehe mbak Taylor Swift yang “Speak Now” , aku milih lagu itu karena :
1.       Aku suka lagunyaaaaa <3
2.       Denger-denger dari kelas lain yang udah praktek duluan, kalo nyanyi lagu barat dapet nilai + hehehhe
Walhasil, majulah saya dengan bakat main gitar *eaaaa* yang sebenernya saya gak bisa-bisa amat-_-ini latiannya sebentar banget lho, pas lagi nunggu giliran, gila kan? Iya! Kenapa? Karena awalnya saya bimbang *galauudahgajaman* Pas latian aku mati-matian belajar gitar akustikannya Westlife yang “More Than Word” tapi pas mau maju masih bimbang, soalnya susah banget, takut tiba-tiba salah petik gila aja ntar nilai saya malah ancur Zzzz
Akhirnya atas saran dari teman-teman cewek AUTIS yang baik hati, aku jadinya main lagunya mbak Taylor J
Nah, ada perkara lagi nih, kan aku bawa gitar ke sekolah tuh pas hari itu, di kelas buat mainan si Arju, eh senarnya putuuuuussss, omigot gue belum maju, ntar pake gitar apaah L jujur waktu itu aku nangis hahahaha abisnya bingung mampus euy-_-
Untungnya ada gitar sekolah, aaaaaaaaaa seneng beuddddthhhhh *pelukciumgitarsekolah* dan majulah saya dengan gitar itu J Alhamdulillah banget dapet nilai maksimaaaal aaaa seneng banget :DDD Di pelajaran musik itu nilai maksnya 87, dan saya mendapat itu *muncullaguwearethechampion* :D
Nah, sekian dulu ya guys, sebenernya pingin ngpost rekaman suaraku pas maju, tapi gatau caranya L yang tau komennya ya readers, thankyouuu {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar