Jumat, 11 Mei 2012

Semoga kejadian ini masih d batas normal (ʃƪ)

Semua ini berawal ketikaaaaaaaaa pulang sekolah.
Gue mau ngambil soal b.inggris di rumahnya beka, alhasil kita pun melesat mengayuh sepeda melewati jalan Pemuda, menyebrangi gunung, mendaki lautan, melewati selokan *mulai ngaco*
Sampe di beka, udah sore sekitar jam 2, terus biasalah ibu-ibu kalo udah kumpul teh sukanya rumpiii HAHAHA. Terus kita di suruh makan sama mamahmya Beka =)) ccwt yah gratisan XD
Abis ituuu, kita rumpi lagi hahahaha sumpah deh gaje bgt kita berdua.
Gak kerasa jam 3 krg 15 mntlah, gue udah mau plg karna udah sore yah, terus baru keinget kalo ada pramuka jam 3 *Omigot* deng deng deng deng!! kamera zoom in 5x, bulu idung gue keliatan.
Terus tiba2 labaika keinget klo ada les jam setengah 3 *apaaa???* deng deng deng deng!! kamera zoom in 10x, moncong lensanya nempel muka Beka. Dia tabok kameramennya.
Alhasil gue mnta jemput, rumah gue sama Beka rada jauh jaraknya, tapi gak bgt sihhh ._. dan mamahku tersayang gak bisa jemputttt. bete yah bete
Akhirnya naik becak, yaAllah kapan sampenya u.u di jalan gue berkhayal kalo gue yg genjot tuh sepeda, pasti cepet nyampe karena pake betis kekar gue hahaaha

*Nyamperumah* "Bentar ya om aku ngambil uang." *jalanmasuk* *adasms*
Inung : kamu dmna? cptan brkt
Aku : Iya bentarrrrr
Karena ni badan lengket bgt ya sumpah, aku mandi deh, trus gnti baju pram, dandan yg cantik, semprot semprot *fufu* cantik skg ;;)
*Berlama-lama kemudian*
Bapak baru pulang trus lsg teriak2 "Qona'ah mana qona'ah??" dalam hati gue mikir, klo cara manggilnya gini pasti ada ccwt. "Apasih pah??" "Kamu pulang naik apa?" "Becak, emg knp?" *mukabete* "Udah bayar belum?" *diem* *mikir* *lola* "YaAllah lupaaaaaaaaa!!!!" *ngambil duit* *larikedepan*
"Om maaf ya om, lupaaa." "Iya gpp mba." *senyumpalsu*
Spontan orang serumah lsg pada ketawa, d tambah tamu temen papah juga ikutan ketawa ¬_ ¬ yaAllah knp aku begitu pelupaaaaaaaaaaa (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

2 komentar:

  1. hahahahahahahahahahahahahahahaha sumpah ini cerita bikin terharu deh pon :"""")

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha lebih terharu tkg becaknya kali ya ta :D

      Hapus