Rabu, 14 November 2012

Lapis legit-Motor-Lupa-Again

*Lagi enak-enak nonton TV*
Papah bilang, "Dek, beli lapis legit sana." "Lahhhhh, yaudah mana uangnya?" Dan akhirnya aku pergi pake motor ke toko yang gak jauh tapi gak deket dari rumah, *wuusssssss.
*Nonton TV lagi* *papah mau pergi*
"Dek, motor revonya mba lia dimana?"
"Lha di depan sihhhh."
"Gak ada kok."
"Masa sih? Lha ini kuncinya di aku pah." *ngeluarin kunci* Akhirnya ke garasi bareng-bareng dan beneran gak ada motornya disitu. Aku panik sumpah deh beneran. Keadaan tegang, mamah, mba lia pada bingung semua, kita semua jadi kena marah gara-gara jarang nutup pintu garasi, motor ilang, udah gatau lagi harus gimana :"""""" Mba lia udah berusaha ngehubungin kepolisian, sampe tetangga-tetangga juga udah pada bingung. Papah akhirnya pergi dengan keadaan marah.
Beberapa saat kemudian......
"Qona'ahhhhhhh!!" Suara papah manggil-manggil, kalo manggilnya pake qona'ah pasti ada sesuatu yang tidak beres ._.
"Cepetan ikut!" Aku di gonceng papah, ngikut aja. Tiba-tiba di depan toko yang tadi aku beli lapis legit ada motor yang mirip motor mbakku. Eh kok ya plat nomernya sama.... H 5550 KM. Dan.... ternyata itu memang motor embak. Aku baru inget tadi waktu beli lapis legit pulangnya aku jalan kaki, aku lupa kalo aku bawa motorrrrrr, yaAllah astaghfirullahaladzim :((((((( Kapan sifat pelupaku akan hilanggggggggggggg???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar