Rabu, 05 Desember 2012

Pembenaran PERSEPSI about.... :))

Long time no see ya....
Sekarang aku lagi sibuk ngurusin sekolah nih, tanggung jawab sebagai OSIS. Cukup melelahkan, tapi mengasyikan. Kita disini bener2 beda sama OSIS SMP aku dulu hehehehe udah pasti kerjanya lebih berat, apalagi pembina udah mulai ngasih kepercayaan yang lebih, semoga bisa menjalankan masa bakti dengan baik, amin :)
Di osis aku hampir semuanya deket, cuma yang sering rumpi, ngakak2 itu cece, shasa, lia, tomi, arin, sama sapa lagi yaa, banyak deh hehehehe :D Oh iyaa, jabatan aku di osis sebagai bendahara 1, dengan bendahara umunya yaitu kaka cantik Josi Meionalita muehehhe orangnya baik banget :D enak di ajak kerjasama deh.
Setiap rapat buat acara tertentu, kebersamaannya terasa, lebih2 kalau udah mulai acaranya, nyiapin ini itu, wahh asiklah :D
Beneran deh, buat kalian semua yang selama ini mikir, buat apa sih ikut organisasi? di suruh2 doang kan? capek! ga ada waktu buat main! and blablablaaa...
Itu semua salah :) Coba dulu deh ikut, orang yang ikut organisasi, apapun itu, pasti beda sama orang yang ga pernah ikut apa2, semuanya pasti beda, cara ngomong, cara berpikir, perilaku, universitas juga nyari anak yang bisa mimpin dan di pimpin.
Sekian dulu ya kawan, kapan-kapan yuk berbagi lagi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar