Rabu, 14 November 2012

#CintaPertama 1

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Seneng deh bisa nulis, ada waktu senggang nih gara-gara tahun baru hijriah dan besok jadi libur ;;) Hmm, mau cerita apayaaaa? Aku udah terlalu sering cerita pengalaman memalukan, curhat tentang sekolah, yang belum apaya? Cinta? Oke sekarang bahas cinta, tapi bingung nih ._. Hmmmm, daripada bingung, mendingan bikin puisi aja kali ya, itu yang paling simple soalnyahh. Cusss!

Aku berkaca
Pada cinta pertama
Selalu ada yang menghalanginya
Kabut? mungkin
Hanya untuk menyapa saja susah
Tetap hanya bisa mengintip di balik senyumnya
Senyum itu...
Ya benar, sejak hati mulai memilih

Penyesalan mungkin yang ada
Pernah terlalu angkuh
Saling bersikeras untuk diam
4 tahun yang tidak mudah memang
Terlalu lama untuk hanya berpikir bukan?
Terlalu membuang waktu untuk bicara
Hanya bicara, cinta pertama
Aku mohon, agar aku tidak menua dengan sakit


Gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaa? Bagus? Emm, semoga lumayanlah yaa, saya orang yang puitis jika di saat-saat yang benar-benar mellow, kalo sekarang? bener-bener engga, jadi cuma gini hasilnya, ini buat #CintaPertama saya ya hehehehheheeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar