Jumat, 17 Februari 2012

Parade Band

Kemaren2 ituuuuu, berarti hari rabu, gue sama band abal-abal gue ikut audisi parade band di GMS. Percaya diri band gue udah selangiiiitttt hahahaha. Dengan pedenya kita sebagai anak-anak smp naik motor ke gms. Karena motor yang tersedia hanya dua, sedang kami berlima, yaitu @feeni_tya , @ditalola , @dhekalola , @Epaaaaa
dan gue sendiri tentunyaaaaaaaaaaaaaaaaaa. akhirnya kita dengan nekatnya bontong tiga! HAHA *ini nekat apa miskin gituuu ya* padahal kita melewati banyak pos polisi hahaha tapi karena kesungguhan hati kitaaa, akhirny akita berhasil sampe disanaaaa hehehe *cieeeeeeeeee
Waktu lagi di tes, gilak! nervous sumpah! jurinya brpa noh gak gue itung. yang satu sinis gitu ngliatin gueee :'(
Pas lagi mainin lagunya juga kita gak maksimal gitu :( Tapi akhirnyaaaaa kita di lolosin dari 85 band yg mendaftar mnjd 16 band! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa gua seneng bgt! Alesan jurinya sih karena kita ce2 semuaaa trs msh pada SMP pdhl peserta yg lain SMA semuaaa-_-
Yaaaa, alhamdulillah yah sesuatu! :D dan besoooook kita mau tampil di depan gedung kridanggoooo mameeen! \m/
Yaaa doakan saja yah pemirsa :D Semoga lancaaaar amiiiin. O iya yang sempet pada nntn yaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar