Jumat, 10 Februari 2012

Ini lucu apa malu-maluin yaaa

Ini lucu ato malu maluin aku gw ga ngerti. Intinya ceritanya gini. Semuanya di mulai ketika gw brkt sekolah seperti biasanya.
"Mah, aku naik apa?" "Mau naik motor?" "Terserah, tapi ini udah kesiangan ah kalo naik angkot!" "Yaudah motor aja, tapi ati2 yaa."
Dan jadilah saya naik motor. Ketika sampai di sekolah bener aja gw terlambat. Gmna kalo naik angkot cobaa??? Grrrrr -_-
"Bek, yaampun aku naik motor aja telat gini gmna kalo tadi naik angkot ya??" "Hahahaha sian!" sial ._.
Jamnya di cepetin yaaaaaaaaaa. Pulang sekolah...
"Nis, anterin ke dea yuk!" "Males ah gw mau langsung plg!" "Ah, yaudah deh!" Alhasil gue dengan pedenya ke kelas dea.
"De, biasa dong pinjem hape buat sms minta jemput! hehehe" Ya. Gue emang ga punya hape. Masih jaman ya ternyata gak punya hapeeeee. "Yayayaya, bentar tak smsin ya!" "Oke, aku ke depan ya, nanti akamu nyusul ke depan lho!" "Eapzttt!"
Gue pun ke depan, menunggu dea kedepan. Beberapa saat kemudian gw liat dea jalan ke depan.
"De, mamahku bales?" "Belum, gmna?" "Smsin teruuuss, sampe d bales haha" "Oke, eh aku duah di jemput ternyata. Plg dulu ya oke!"
Gue pun menunggu dengan sabarnya. Dengan betis gede gue yang kekar, berdiri tegak menopang berat badan yang obesitas ini.
sampe jam lima gue nunggguuuuuuuuu, ga d jmput2! sial. pdhl plg jam stngh 4 lho.
dan tiba2 terlihat mamah gw dtg agak lari. "Mamah kok suwe nemen!" (mamah kok lama banget!) "Kowe kue pimen? kowe neng numpak motor rah!" (kamu itu gmna? kamu kan naik motor!) "ya Allah mamah klalen!" (yaAllah mamah lupaa!)
pada saat itu beberapa pasang mata memandang ke arah ibu dan anak yang sedang berbicara. berngotot-ngototan mungkin. Sumpah! Gua Maluuu!! Siaal! ._. ganti muka aja yuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar