Rabu, 17 Juli 2013

(っ ̄³ ̄)っ ~♡ Wisuda Annisa


Halo bloggers! Hari ini aku mau cerita tentang wisuda. Yap, tanggal 3 Juli kemarin kakaku kedua, Annisa Noor Baeti resmi menyandang gelar sarjana *taraktakdungcesss :D Akhirnya setelah aku mendengar ceritanya bersusah payah mengurus skripsinya, mba anis bisa lulus *ciyeeee :3
Nah mba anis kuliah di IPB atau Institut Pertanian Bogor. Kece yaa? Aku juga pingin :)

Tanggal 2 siang aku sekeluarga berangkat ke Bogor pake mobil, seneng banget bisa kumpul semua hehehe. Pas sampe Bogor di jemput sama pacar mbakku, dia anter sampe ke tempat kost. Oh iya pacar mbakku ini namanya mas andi. Orangnya baikkkkkkk banget hahahha :D Mas andi juga besok mau wisuda, ciyee barengan hahaha. Okee sekarang liat-liat fotonya yaaa! :3

Terwisuda :)

Sampe kampus, makan duluuu wkwkwk








Ini dia waktu baru pada sampe trus foto-foto dulu sebelum wisudanya di mulai.

        
Bunga yang aku sama mba dian pegang itu di suruh mba anis buat beli katanya takut gada yang ngasih bunga hahahahahhahahahahaha jahat bgt gue wkwkwk XD




Mentang-mentang ambil FMIPA minta foto di plang yang tulisannya itu hahahaha. Oh iya ini di dalem gedung pas wisudanya udah selese :D



Ini mas andi dan keluarganya :)

Pas keluar gedung ternyataaaaaa, banyak temen-temen yang udah nungguin! Ciyeee banyak yang nyambut :D

Bunganya beranak :D

With @fitafiana {} duhh kangen baru ketemu sebentar. Ini sodaranya mas andi, beruntung seumuran :D

Sudah dulu yaaaaa, pokoknya di Bogor itu asik banget. Dan buat para blogger yang lagi cari kuliahan, atau masih nentuin masa depan, di pikirin mateng-mateng ya, biar bisa wisuda dan lulus dengan sukses! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar