Minggu, 14 Juli 2013

Taylor Swift's Story

Kali ini aku bakal ngepost tentang kembaranku yang terlahir nan jauh di Pennsylavina, Amerika Serikat dan besar di  Wyomissing, umurnya sekarang 23 tahun. Lahir pada tanggal yang berbeda denganku yaitu 13 Desember 1989, kembaranku ini di beri nama Taylor Alison Swift.

Udah dehh udah berhenti boongnya, toh kemiripannya cumaaaa o,ooooo1 persen kaliya-_-
Lanjut! Taylor adalah putri dari Andrea Gardner (née Finlay) ibu rumah tangga dan Scott Kingsley Swift, pialang saham. Neneknya adalah Majorie Finlay seorang penyanyi opera, wah ternyata Taylor mendapatkan darah seni dari sini :D

Taylor itu suka nyanyi dari kecil, dia juga punya bakat menulis, dia pernah memenangkan kontes puisi nasional dengan sebuah puisi sepanjang tiga halaman berjudul "Monster in My Closet". Wihh keren :3 Oiya kabarnya sih, waktu kecil ada tukang reparasi komputer yang ngajarin dia tiga chords gitar. Sejak saat itu Taylor lebih mendalami instrumen yang satu itu. (Ciee samaan bisa main gitar :333) Setelah itu, Swift menulis lagu pertamanya, "Lucky You" Dia mulai menulis lagu secara teratur dan hal itu digunakannya sebagai tempat untuk membantunya dengan rasa sakit dari ketidak nyamanan dia disekolah. Nah, Taylor adalah salah satu korban bullying lho, jahat yaa, masih jaman ya bully? Jangan d contoh bloggers! :|

Nah, karirnya pun dimulai ketika ia menyadari bakatnya dan keluarganya mendukungnyaaa :D

2006–2008: Taylor Swift


Swift pertama kali merilis singel pertamanya, "Tim McGraw", dan berhasil meraih peringkat 6 di Billboard Hot Country Song dan peringkat 40 di Billboard Hot 100. Lalu ia merilis album perdananya, Taylor Swift, yang langsung terdaftar pada peringkat 19 di Billboard 200.

2008–2009: Fearless


Swift merilis album keduanya, Fearless pada November 2008 dan langsung sangat sukses. Pada awal pembukaannya, album tersebut terjual sebanyak 592,300 kopi, merupakan jumlah terbanyak untuk seluruh artis wanita pada tahun 2008. Hanya dalam dua bulan, album tersebut sukses terjual 2,2 juta kopi. Album tersebut juga terdaftar dalam peringkat 1 untuk Billboard 200 selama 11 minggu tidak berurutan dan juga peringkat 1 untuk Billboard Hot Country Albums untuk 35 minggu tidak berurutan. Empat singel dirilis sebagai singel promosi dari Fearless, dan keempatnya mendapatkan sambutan yang sangat meriah. Singel tersebut adalah "Change", "Fearless", "You're Not Sorry", dan "You Belong with Me", yang langsung masuk ke peringkat 10, 9, 11, dan 12, berurutan. Swift adalah artis pertama yang mampu melakukan hal ini.
Keren banget mbak Taylor :3 Apalagi buat You belong With Me-nya <3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar