Rabu, 13 Februari 2013

Lari-lari sehat :D

Memanfaatkan apa yang ada di sekeliling kita itu harus kan? Yup! Oleh karena itu aku manfaatin pantai yang ada di deket rumah, eh salah, rumah aku yang deket pantai :D
Akhir-akhir ini sempet beberapa kali bangun jam 4an buat jalan ke pantai sama mamah, kalo minggu jam 6 kesananya. Asik deh, bikin badan sehat. Asik juga liat pantai, mata seger, denger suara ombak....
Kadang kalo hari Minggu suka lari-lari di sirkuit, kalo Minggu ramenyaaaaaa, berasa se-Pemalang kesana semua-_- Tapi asikkk, yang jualan juga jadi rame, ada bubur ayam kesukaan aku jugaaa, apalagi kalo perginya sama mamah kan ngirit tuh :p
Yuk liat futu aku pas sama mamah pagi-pagi ke pantai;)




cuma mamah gue yg fotogenik segini parahnya :D



ini adalah mbakku tercintaahh @nchiinyazy {}


BYE yaaaaaa :3 see youmuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar