Rabu, 13 Februari 2013

Fisika or arumanis? :p

Halooooooooooooooo, miss u desperately so much bloggers, dari awal tahun baru banyak banget hal-hal yang pingin aku ceritain tapi gak sempet-sempet :(
Okee, sekarang aku mau curhat muahahahaha
Kalian kalo ujian mapel yang ga disuka dan gabisa gimana? stres kaaan? aku juga nihhhh, pas mapel fisika ulangan, aku lupa itu tanggal berapa, aku stres banget :( Ada beberapa faktor, kadang gurunya suaranya kecil, kalo lagi duduk d belakang jangan harap deh, trus aku juga gabisa-bisa apal rumusnya, jono banget kan-_- Aiihhhh yaudah aku kasih liat ekspresiku pas belajar ya hahahahahaha

Ciayo!!!

I'm trying to serious :)

I get confuse...

It's difficult, seriously-_-

Maybe this is the way wkwkwkwk

No! This is the real best way hahaha :DD

Yummy! :d

Get cheers again heheheh :DD

Jangan dicontoh kawan hehehehe tapi ini beneran terjadi loh, abis rumusnya mirip-mirip banyak banget jadi mending makan arumanis :p byeeee see you next post :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar