Senin, 16 April 2012

(っ ̄³ ̄)っ ~♡ ENGLISH MARKET!

Udah agak lama sih sebenernya, tapi baru sempet cerita di blog ceman-cemaaan :D
Langsung aja kali yaaa~
Beberapa bulan lalu, dalam rangka praktek, guru b.ing gue, Mr.Koes, ngadain praktek jualan :D yang jualan pake b.ing yang beli jugaa :DD
excited banget guee, secara gue orangnya gak bisa diem, cantik, lucu, *udahmulaingawur* *lupakan*
Ini ada beberapa foto waktu lagi jualan :D
 ini sandal jualannya si @iffanquintrick :D
 kalo ini si @arjufahmi sama jajan2 jualannya :p tapi gilak laris bener cuunn -_-
 ini punyanya anisa :D kata yg lain enak lhoo, walopun gue udah pesen tapi kehabisan-_-
 kalo ini punyanya si @AngginiLarasP ini gua gak beli tapi minta :DD enak kok ;) laris juga dagangnya hahaha
 ini punya si @baikadhilah gue udah pesen tapi kehabisaannnnn!!!! betee ._.
 this is me and riska. yah drpd gada kerjaan yah :D
 ini yg kanan sama mba grenade :p
 itu pamfletnya si @baikadhilah
 nah klo ini si @baikadhilah nyaaa :p
 yang kiri @alvitatata yang tengah ciko, yang kanan si roby :p
 ini pamfelt gue tersayaaang<3
dan ini coklat dagangan gue :DD abis lhoo. laris maniiss ≧^◡^≦

Udah ya segini duluu, mayoritas anak2 kelas si pada abis :DD jadinya ya alhamdulillah ya ccwt :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar